Kamis, 04 November 2010

Dim Sum yang selalu buka

Anda suka Dim Sum? Jika ketika malam hari anda merasakan lapar yang amat sangat dan di rumah tidak ada camilan atau makanan yang lain, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke jalan Thamrin. Pergilah ke gedung Sarinah, dan Anda akan menemukan restoran yang buka 24 jam, 7 hari seminggu. Nama restoran tersebut adalah Dim Sum 24, tempat ini tentu memenuhi syarat sebagai tempat pertemuan besar dan surga bagi orang-orang yang ingin berpesta. Hampir semua orang tahu Sarinah Thamrin dan tempatnya sangat menarik untuk spot spot.

Dim Sum 24 membangkitkan suasana yang santai dan dinamis. Mengambil tema pendekatan minimalis, meja makan yang berukuran kecil berbaris bersebelahan dengan ruangan yang lain dan berada di samping jendela besar yang bisa memberikan pemandangan kota yang menyenangkan. Luas dan disuguhi dengan pemandangan yang menarik, Dim Sum 24 menyampaikan suasana pemandangan yang sangat mencerminkan suasana perkotaan.

Bonus lainnya dari restoran ini adalah disediakannya fasilitas internet dan kafe untuk kumpul-kumpul di lokasi yang sama. Tidak perlu khawatir tentang meninggalkan pekerjaan Anda atau kehidupan sosial anda dengan teman-teman, baik di dunia nyata maupun maya . Jika Anda memiliki notebook dengan Anda, anda hanya harus mengkoneksikan laptop atau notebook anda ke kabel koneksi internet atau permintaan untuk aktivasi Wi-Fi untuk bekerja dan bersantai di waktu yang sama.

Makanan terjangkau dan menggoda. Setelah semua, yang mampu menahan kesenangan mengunyah di dim sum setiap sekarang dan kemudian saat mengobrol atau pelunakan keluar? Saus cabai yang menyertai dim sum, juga memberikan tendangan yang baik untuk menjadi gembira Anda up - obat yang baik bagi mereka yang memiliki sedikit terlalu banyak minum di klub. Seperti biasa, barang-barang favorit dan must-have adalah Kau Ha dan Shiau Mai. Ada juga hidangan menarik lainnya seperti Sarang Tawon Daging Ayam atau Bola Kumis Naga, yang menampilkan renyah, mie keriting pada lapisan luar pangsit; dan lainnya Populer masakan Cina seperti tumis dan nasi goreng. Semua item menu halal.

The Dim Sum 24 adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan bersantai setelah anda melalui kehidupan malam yang menarik di klub-klub Jakarta. Makanan yang enak dengan harga ekonomi pada lokasi yang besar, semua dalam satu, dan koneksi Wi-Fi untuk membantu Anda mengejar apa yang tidak anda dapatkan selama 6 jam terakhir. Siapa yang tidak tergoda dengan itu semua? (Dina Indrasafitri - street directory)

Lihat juga:
Wine
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar