Minggu, 14 November 2010

Sour Sally bikin ketagihan

Tahu dan kenal dengan rasa yogurt ? Katanya sih, produk olahan dari susu ini memang dikenal sangat bermanfaat untuk pencernaan, memperkuat gigi dan tulang.

Sudah menjadi trend baru, jika pada saat ini mengkonsumsi yogurt adalah bagian dari cara hidup sehat. Frozen Yogurt Boutique pun menjadi pilihan utama buat hang out dan mengubah kebiasaan nongkrong yang biasanya dilakukan di coffe shop.

"Desain dan interior Sour Sally Fro-Yo memang menggunakan konsep boutique. Dibangun untuk menciptakan atmosfir yang cozy dan modern dengan detail yang keren dan unik," kata Donny Pramono, pemilik Sour Sally Fro-Yo kepada rileks.com.

Dengan tampilan ikon yang lucu, butik yogurt ini menawarkan kesegaran yogurt rasa plain original dan green tea, dengan pilihan 20 jenis topping yang segar, ringan, lezat dan sehat, mulai dari aneka buah sampai cereal. Selain yogurt, tersedia juga Smoothies dan Shaved Ice.

"Kami ngebebasin setiap orang untuk memilih, mencampur dan memenuhi selera masing-masing atau menyesuaikan mood saat itu. Mau yang bikin adem di saat hari panas atau bikin semangat di saat bete," ungkap Donny.

Yang pasti, racikan yogurt yang tersedia di Sour Sally memang tidak cuma hanya buah-buahan yang umumnya sering digunakan seperti strawberry dan kiwi.

Tapi, juga diracik dengan olahan buah khas Indonesia lainnya seperti mangga, nangka dan lainnya.

Sereal yang biasa dimakan sebagai sarapan pagi seperti corn flakes dan chocolate chips juga jadi bagian racikan yogurt yang lezat.

"Kalau topping-topping ini ditabur di atas yogurt, terus scoopnya di suap ke dalam mulut, kamu bakal ngerasain perpaduan rasa manis dan kecut dengan sensasi rasa yang hmmmh.... istimewa banget !.

Pokoknya enak, segar, ringan, nggak bikin eneg dan bikin ketagihan," cetus Alyssa Soebandono, artis sinetron yang memang fanatik dengan Sour Sally.

Sour Sally Fro-Yo sendiri merupakan asli brand Indonesia kendati bahan-bahan yang digunakan masih diimport dari Amerika.

Untuk menjaga kesegarannya, sangat disarankan untuk langsung mengkonsumsi yogurt di tempat dan tidak menyimpan yogurt dalam lemari es.

Hadir di Senayan City, Jakarta, Sour Sally Fro-Yo Boutique bisa didapat dengan harga terjangkau, yakni berkisar antara Rp 17.500 - Rp 49.500. Hingga akhir tahun nanti, Sour Sally berencana akan membuka beberapa outlet di tanah air. (ly - rileks.com)

Lihat juga :
Dim Sum
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar