Rabu, 24 November 2010

Ice cream membuat Marissa bahagia

Presenter Marissa Nasution (24), sangat suka Ice cream. Mulai kecil hingga dewasa kini seleranya itu tak berubah. “Saya suka banget Ice cream,” katanya saat ditemui di Dragon Fly, Gatot Subroto, kemarin (11/11).

Karena kesukaannya terhadap Ice cream tersebut, Marissa dipilih sebagai brand ambassador salah satu produk Wall’s. Ketika ditanya siapa yang kali pertama memberinya Ice cream, mantan pacar Daniel Mananta itu menjawab sang mama. “Mama yang suka kasih dan langsung suka. Rasanya kalau sudah makan Ice cream, mood jelek langsung leleh,” lanjutnya.

Karena kebiasaan itulah, dia selalu memiliki persediaan Ice cream di rumah. Kalau sedang lelah bekerja atau ingin santai, dia langsung bisa menikmati Ice cream tanpa harus membeli di mal. Sering makan Ice cream tak membuat wanita yang sedang berbisnis sepatu tersebut takut gemuk. “Saya sama sekali nggak takut. Kalau ngomongin masalah gemuk, tinggal olahraga saja,” tegasnya.

Meski hampir setiap hari makan menu olahan susu itu, Marissa selalu menemukan keasyikan tersendiri di tiap Ice cream. “Boleh percaya boleh tidak, saya selalu merasakan sensasi saat kali pertama menggigit Ice cream. Kalau sudah begitu, saat lagi senang akan tambah senang. Kalau sedang sedih juga tiba-tiba menjadi senang,” ujarnya.

Itu sudah dia buktikan ketika sedang berantem dengan kekasihnya, Rafael. Rasa kesal di hati hilang seketika setelah memakan kesukaannya tersebut. Begitu pula ketika presenter Insert itu sedang jengkel dengan pacar. Kalau sudah dibawakan Ice cream, dia jadi mudah terbujuk. “Pokoknya, nikmat banget deh kalau makan Ice cream. Bawaannya jadi gembira terus,” tuturnya.

Sumber :jan/c10/ayi/jpn - hariansumutpos.com

Lihat juga:
Wine
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar