Rabu, 10 November 2010

Style Wine Merah

Pertama hal pertama, Wine merah baik ... merah, tapi kenapa? warna Ini bisa berasal dari beragam luas varietals anggur mulai dari anggur  yang kemerahan, dalam ungu, dan bahkan biru yang indah pada skala warna. Ini anggur menimbulkan warna Wine yang diklasifikasikan dengan deskriptor seperti garnet, hampir hitam, merah tua, merah terang, ruby merah, buram ungu, violet dalam, merah marun dan daftar terus. Ini adalah grapeskins yang bertanggung jawab untuk spektrum warna yang berbeda dari Wine merah itu. Kulit berada dalam kontak dengan jus anggur selama proses fermentasi, yang memungkinkan penyebaran baik warna dan tanin. rona merah tertentu The Wine individu tergantung pada jenis anggur yang digunakan dalam proses dan lamanya waktu pigmentasi kulit yang bersentuhan dengan jus. Ada benar sekitar 50 tombol merah Wine varietals yang secara konsisten mewujudkan diri dalam pasar dunia Wine saat ini.

Pilihan Gelas untuk Wine Merah
Wine Merah akan menempatkan kaki mereka terbaik ke depan ketika dituang ke dalam dan meneguk dari gelas Wine dengan ruang yang memadai. Semangkuk jelas oval atau berbentuk telur yang menyempit sedikit di atas dibandingkan dengan gelas ramping flute-seperti yang diperlukan untuk menikmati Wine merah dengan penuh. Kaca Wine merah yang ideal akan menampung antara 10-22 ons cairan, memungkinkan lebih banyak ruang untuk berputar-putar Anda Wine dan luas permukaan yang lebih baik untuk membiarkan Wine untuk bernapas sedikit. Pada catatan melayani, perlu diingat bahwa Wine merah sebagian besar berada di mereka terbaik ketika suhu melayani adalah antara 60-65 derajat Fahrenheit - melayani mereka terlalu hangat dan rasa alkohol terlalu jelas, melayani mereka terlalu dingin dan mereka dengan cepat akan membelok menuju pahit dan lebih zat pada langit-langit.

Style Wine Merah
Seperti dengan semua Wines, pembuat Wine tertentu akan memiliki cukup "mengatakan" dalam gaya Wine ia akan menghasilkan. Yang mengatakan, Wines merah sering dikelompokkan berdasar Sebagai contoh, orang mungkin mengatakan bahwa Anggur merah tertentu "cahaya-bertubuh" - merujuk pada merasa-mulut dan struktur tanin "-tipe tubuh.". Sebuah Wine cahaya bertubuh akan memiliki lebih sedikit tanin hadir dan kehadiran kurang pada langit-langit. Wine ini cenderung kurang menuntut mitra dengan penuh rasa makanan. Contoh dari Wine lampu merah bertubuh akan menjadi salah satu berasal dari varietas anggur Gamay, seperti Wine terkenal Perancis merah muda: Beaujolais Nouveau. Sebuah Wine merah sedang berbadan akan mengandung tanin lebih dari di atas Beaujolais Nouveau, tapi tidak akan memiliki kekuatan mengerut dekat dari California Cabernet Sauvignon bertenaga tinggi atau Super Italia Tuscan. Contoh umum Wine merah sedang-bertubuh meliputi: Merlot, Shiraz atau Chianti. Wine merah penuh berbadan membanggakan tanin tertinggi (dan sering alkohol) konten. contoh Perdana merah penuh bertubuh yang terhormat Prancis Bordeaux anggur, Cabs kunci California dan mendesis Tuscans Super Italia. Secara umum, Wines cahaya bertubuh cenderung "merasa" lebih seperti air di dalam mulut. Sebaliknya, "penuh-bertubuh" Wine merasa lebih berat, lebih seperti susu, efek ini disebabkan sebagian besar ke tanin tinggi (dan lagi, alkohol) konten. (Stacy Slinkard, Panduan About.com)


Lihat juga:
Sate
Ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar