Kamis, 04 November 2010

Sour Sally yang unik

Sour Sally Frozen Yoghurt diolah dari susu fermentasi dengan kualitas terbaik dari Amerika Serikat. Tersedia dalam tiga buah rasa yoghurt yaitu plain, original dan pinklicious. Semua orang bisa memilih topping favoritnya yang tersedia dalam 20 jenis buah-buahan cereals. Buah-buahan yang digunakan sebagai topping memanfaatkan buah segar tanpa sedikitpun bahan pengawet semisal kuweni, anggur, apel, jeruk dan lain sebagainya.

Rasanya yang luar biasa serta unik dengan perpaduan asam-manis yang pas, segar, ringan dan thrilling ini, membuat seseorang yang mencobanya menjadi ingin coba lagi dan lagi.

Terlebih lagi Sour Sally Frozen Yoghurt ini tidak meninggalkan aftertaste yang membuat eneg atau rasa tidak enak di tenggorokan.
Sour Sally Frozen Yoghurt dijamin tidak menimbulkan rasa bersalah dan bisa dinikmati tanpa harus jaim karena takut badan jadi melar atau tidak sehat. Pasalnya Sour Sally Frozen Yoghurt dibuat dari baham-bahan kualitas terbaik.

Frozen yoghurt (juga dikenal sebagai yoghurt beku atau oleh Froyo nama dagang dan Frogurt) adalah sebuah makanan beku dibuat dari, atau yoghurt mengandung atau produk susu lainnya. Hal ini sedikit lebih tart dari es krim, serta rendah lemak (karena penggunaan susu bukan krim). Ini berbeda dari susu es (es krim baru-baru ini disebut rendah lemak atau cahaya), yang tidak termasuk yoghurt sebagai bahan. (harian sumut pos)


Lihat juga :
Burger King
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar